Sembilan Jam

Standard

Sudah delapan jam mereka duduk di sofa itu bersama-sama. Di depan mereka terhampar sebuah televisi dan note book yang aktif menyala. Mereka mengunjungi terlalu banyak tempat di dunia dengan dua benda itu. Lexa mengunjungi dunia Ryan, begitu juga dengan Ryan. Mereka mentertawakan terlalu banyak hal dan berbagi terlalu banyak cerita. Setelah saling bertamu, mereka mencari dunia lain untuk dikunjungi, dunia yang penuh dengan warna dan cerita. Sesekali empat mahluk menjadi iklan yang menghibur dan membuat mereka tertawa di sela-sela cerita yang seakan tanpa ujung itu. Ah, betapa mereka menikmati setiap saat dalam pertunjukkan empat mahluk mungil itu. Sekarang mereka sadar bahwa tingkah lakunya membuat waktu ini berlari sangat cepat. Ya, terlalu cepat sampai-sampai Lexa memutuskan untuk mengundur kepulangannya satu jam lagi. Ouch, perut Lexa berbunyi, segera tawa meggelegar di antara mereka. Empat mahluk kecil itu pun serasa meronta kegirangan melihat lekuk-lekuk senyum di wajah mereka. Mari, kita mencari makanan paling enak sedunia. Mereka sibuk mencari makanan itu di internet, memesannya dan memakannya di atas sofa yang sama sebagai makan malam. Ahhh, mereka tahu satu hal, bahwa tidak semua hal harus dibangun dari sentuhan. Hari ini, mereka membangun terlalu banyak keindahan tanpa sentuhan.

Dan tahukah kamu.. saya sangat suka bagian ini, Sangat.

Advertisements

2 responses »

  1. yaudah, klo gitu pesenin gue pizza hut topping sosisole yg large yah….pake pinggiran cheesy bites. Salam buat Hira…ahahahahahahahahahahahahah.

  2. eh, kok lu tau kita akhirnya mesen itu pe? emg gw cerita? bener2 sama keju! iya akhirnya kita mesen dari Pafes,gak jauh2 gt..makanan paling enak sedunia hahaha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s