Januari menggoda Februari

Standard

Januari: Halo, namaku Januari. Kamu tampak menawan.

Februari: Halo juga, saya Februari. Kamu juga mempesona.

Januari: Hahahaha, kamu bisa aja. Saya hanya punya memori.

Februari: Well, saya tak tahu mana yang lebih memikat, memori atau mimpi.

Januari: Lebih memikat mimpi yang kamu punya, saya punya memori yang mau saya bagikan kepada mimpi.

Februari: Lebih baik jangan banyak-banyak, nanti si mimpi bisa kalut dan hanya mengulang memori.

Januari: Hihihi, iya juga ya. Saya  hanya akan membagikan memori yang dapat membantu mimpi yaitu hikmah.

Februari: Begitu kedengarannya lebih baik 😉

Januari: Februari, kau sangat ramah dan menyenangkan. Bolehkah aku masuk?

Februari: Tentu saja, kau justru harus tinggal di sini. Mari bersama kita kejar mimpi itu. Kau sudah membawa memori yang indah, hikmahmu itu adalah tanah lempung yang pas, mari kita bentuk bersama di ruang kerjaku.

Januari: Kata-katamu melegakan hatiku, senang sekali kau dapat menerima aku dan cerita yang ku bawa dengan tangan terbuka.

Februari: Tentu saja. Terimalah ini.. (Februari memberikan bunga-bunga mawar merah kepada Januari). Rumah ini sekarang rumahmu juga.

Januari: (Menerima bunga mawar dengan wajah secerah mentari). Terimakasih Februari, aku akan meletakkannya dalam vas bunga di ruang tamu kita.

Februari: Rumah ini akan dipenuhi lagu-lagu mawar, senang sekali kau bisa datang dan mewarnai hari. Welcome home Januari =)

Januari: Terimakasih Februari ^^

1 Februari, 2010 (pukul 00:00 lebih sedikit hehe)

Red Roses never lose their enchantment 😉

6 responses »

  1. Horas pariban………….
    saya jadi teringat sama kakak mu, istri saya (Venataria Sianipar) di Papua, sedangkan saya di Tarutung, Sumatera….
    saya terharu dan ikut menangis buat kamu saat membaca kisah nyata mu…..
    tapi itulah jalan dari Tuhan buat kita umatnya…..
    semoga Tuhan merpertemukan mu dengan seseorang yang bisa melebihi apa yang ada di pikiran mu……
    kalo boleh terus…terus dan teruslah menulis sesuatu yang baik….. karna aku pribadi sangat terinspirasi dengan tulisan mu.
    gbu always.
    horas

Leave a Reply

