This is an example of a WordPress page, you could edit this to put information about yourself or your site so readers know where you are coming from. You can create as many pages like this one or sub-pages as you like and manage all of your content inside of WordPress.

Advertisements

10 responses »

  1. dear Christina,
    Kita belum saling mengenal, tapi dari tulisan indah ini saya bisa langsung mengenalmu.
    Lewat untaian kata demi kata, saya semakin bisa merasakan kesaksian hidup kalian berdua. Luar biasa baiknya Tuhan kita ya. Saya bersyukur untuk ‘kehadiran’ kalian melalui tulisan ini.
    Jika saya yang ada di posisi kamu, belum tentu saya setegar ini. Christina masih muda, tapi bisa menjadi teladan buatku.
    Terima kasih sudah berbagi cerita tentangmu dan almarhum Wilson.
    Saya teramat yakin Christina akan bisa melewati ini semua dengan sukacita.
    you are really inspiring me… Thanks Chris, Thank You my Lord Jesus.

    Oh iya, link cerita ini sudah saya share juga buat teman-teman via BBM dengan harapan semakin banyak lagi yg terberkati seperti saya šŸ™‚
    I feel so blessed.

    God bless you dek.

  2. sist^^ saya benar2 yakin kamu org yang kuat dan tegar, slalu andalkan Tuhan kita ya dalam hidupmu.. saya senang kamu mau berbagi.. saya jd pengen lbh dkat dgn kamu..

    kamu memang cinta terakhir wilson dan cinta kalian abadi^^

    sifat wilson n pacar saya ada kmiripn jd sejak baca tulisan kamu, saya jd sering membayangkan jika saya dposisi kamu gmn? mgkn saya ga sanggup.

    smangat y sist, Tuhan besertamu ^^

  3. aku tau blog ini dari temenku yang lagi berantem sama pacarnya (udah mantan kayaknya, hehe) dan aku sendiri pun lagi galau” gak jelas sama ‘seseorang dimasa lalu’ku dan akhirnya aku sadar kalo emang dia bener” butuh aku saat ini, pas dia lagi pusing sama kuliahannya, sama pelayanannya dan juga sama hatinya yang entah udah kemana ku buang (dramatis, tapi itu lah katanya). tapi ketika semua jadi sebuah penyerahan diri(baca: menyerah) dan bukan penyerahan diri dalam arti menyerah, Tuhan pasti buka jalan šŸ˜€
    makasii sist, buat shariing nyah šŸ˜€
    GOD BLESS YUUUU

  4. kak,,thx ya udah mau sharing, sungguh aku bener2 merasa terberkati dengan cerita ini,,, selama ini aku merasa cinta itu dangkal… walapun aku belum pernah mengalami apa itu cinta yg seutuhnya,,, tapi dengan adanya episode ini dalam kehidupan kk,, aku merasakan cinta itu begitu kuat dengan alur yang sederhana,,, ga perlu adegan yang berlebihan.. kita bisa menikmatinya hanya dengan ketulusan hati.. kisah ini mengingatkanku bagai mana cara Tuhan untuk menyatakan cintaNYA..memberikan pemahaman,,, proses lah yang akan menguji cinta itu..dan aku percaya inilah keabadian cinta itu,,,yaitu ketika dia melekat di hati sekalipun raga telah pergi,,
    tetap smangat ya kk. dan setiap episode dalam hidup kita adalah Anugrah yang penuh misteri.SMANGAT kk,,terus berkarya terutama untuk Tuhan šŸ™‚

  5. Cerita kaka, menamparku… sangat dalam. banyak hal yang bisa kupetik dari cerita kaka, tentang “dia”.
    tak bertemu di dunia, semoga kalian bertemu di surga… GBU ka.

  6. kak, aku terharu membaca artikel kakak… jujur sebelum membaca artikel ini aku tidak pernah percaya dengan cinta, apalagi cinta sejati tetapi cerita ini membuat aku yakin kalau cinta sejati itu memang ada…. “” ,walaupun dunia memisahkan tetapi hati tetap satu dan saling menjaga….

    tetap semangat dan Tuhan memberkati…..

  7. semoga dengan cerita ini memotivasi saya menjadi seorang geologist layaknya almarhum Wilson
    Jesus Bless you ka christina šŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s